Cara daftar adwords gratis ko

sumber gambar http://www.erporate.com/google-adwords/

Temen-temen,cara daftar adwords gratis ko ternyata.
Sebelum kita membahas cara daftar adwords gratis, ada baiknya kita tau apa sebenarnya adwords google itu?
Adwords google adalah sebuah jasa yang dimiliki oleh goolge dalam bidang periklanan, intinya produk jasa ini menyediakan pelayanan bagi siapapun baik itu perorangan atau corporate/perusahaan. Mekanismenya kita hanya perlu membayar pada goolge adwords maka mereka pun akan menayangkan iklan kita pada halaman goolge pertama yang sesuai dengan kata kunci / keyword yang pengiklan miliki.
Tapi bagi para blogger / pemilik web yang selalu menggunakan keyword planner dapat menggunakan tools atau alat pencari kata kunci yang google adwords miliki, dan tidak perlu membayar alias gratis ko.

Jadi ketika kita daftar atau membuat akun adwords google ada tahapan yang harus dilewati agar kita bisa daftar gratis.
Berikut ini tahapan-tahapan daftar adwords google:

1. Bagi yang sudah memiliki akun email google tapi belum daftar adwords silahkan klik link ini: Daftar
Maaf jika ada adfly tunggu sebentar cuman 5 detik ko, klik skip ad yang ada dipojok kanan atas. Maka akan muncul gambar seperti dibawah ini:
Jika sudah muncul gambar seperti diatas silahkan klik Mulai Sekarang.

2. Langkah selanjutnya adalah temen-temen akan diminta memasukkan email google yang temen-temen miliki, seperti gambar dibawah ini:
Silahkan masukkan email atau website yang temen-temen miliki dikolom yang tersedia, atur negara, atur zona waktu, atur Mata uang, jika sudah semua Klik Simpan dan Lanjutkan.

3. Langkah selanjutnya adalah langkah yang PENTING, kenapa? Karena langkah ini yang akan menentukan temen-temen hanya mendaftar untuk membuat akun Adwords Google atau sekalian akan memasang iklan dengan metode pembayaran. Coba kita lihat gambar dibawah ini:
Catatan penting: Gambar diatas ada yang menunjukan tulisan biru seperti ini: Tidak usah gunakan pembuatan akun berpandu ini. Nah, tulisan biru itulah yang harus temen-temen klik jika hanya akan membuat akun Adwors Google tanpa akan mengiklankan blog/web temen-temen. 
Tapi jika temen-temen berniat membuat akun Adwors Google sekalian akan mendaftarkan iklan blog/web yang temen-temen miliki maka silahkan klik tombol biru yang bertuliskan Lanjut.
Karena posting kali ini cara daftar Adwords gratis ko, maka langkah selanjutnya akan saya perlihatkan gambar ketika temen-temen meng klik tulisan biru: Tidak usah gunakan pembuatan akun berpandu ini

4. Langkah selanjutnya adalah google hanya akan memastikan email akun yang temen-temen miliki jika mendaftar dengan email google. Seperti gambar dibawah ini:
Pada halaman ini temen-temen silahkan klik tombol : NEXT

5. Langkah selanjutnya adalah memasukkan password email yang temen-temen miliki
 Silahkan masukkan password, lalu klik tombol : NEXT

6. Langkah selanjutnya adalah jreng....jreng.... Jika temen-temen melihat tampilan browser seperti gambar dibawah ini, maka artinya temen-temen sudah berhasil membuat akun Adwords Google. Selamat yaaaaaa.....

Selesai lah sudah posting saya kali ini.
Ettt, pasti temen-temen ada yang bertanya pada saat langkah ke-3 apa yang akan terjadi jika temen-temen klik tombol biru yang bertulisan Simpan dan Lanjutkan
Nah, gambar dibawah ini saya akan tampilkan hanya 1 halaman tahapan daftar Adwors Google yang akan beriklan dan sekalian melakukan metode pembayaran.
Catatan Penting: Jika temen-temen sudah melihat halaman ini, maka tidak akan bisa kembali ke halaman sebelum nya. hahahahaaa... solusinya hanya melanjutkan tahapan atau mengganti email/web yang akan di daftarkan dengan melakukan tahapan dari awal, yaitu klik kembali dari sini: Daftar

Itu aja dari saya, selamat berkarya, terima kasih yang sudah berkunjung, jika ada pertanyaan silahkan komen, Terima kasih yang sudah mau subscribe/langganan pada blog ini. Karena akan saya bagikan postingan yang bermanfaat lainnya. See You Next Time.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara laporan pajak online jakarta

Klasemen Liga 1 Indonesia Saat Ini