Fast and Furious 8 Kapan Tayang di Jakarta

sumber gambar http://style.tribunnews.com/2017/04/12/fast-furious-8-mengapa-dom-berkhianat-mulai-tayang-hari-rabu-ini-di-bioskop

Setelah Fast & Furious 7 sukses, kini datang lagi film itu dengan Fast & Furious 8 sudah mulai santer terdengat. Diketahui, film ini sudah mendapat tanggal rilis resmi, yakni pada tanggal 14 April 2017.

Pernyataan tersebut diumumkan dalam acara CinemaCon di Las Vegas, AS, yang juga dihadiri oleh aktor, Vin Diesel. "Saya bersumpah dan saya bersumpah untuk saudara saya yang sudah tenang 'disana', kami akan membuat film terbaik yang pernah ada," ujar pemeran Dominic Toretto tersebut dengan antusias, seperti dilansir oleh Aceshowbiz.

Nah, untuk yang mau lihat jadwal tayang nya di Jakarta dan sekitarnya tinggal klik di sini (21Cineplex).

Mengulas sedikit tentang Fast & Furious 7 yang saat ini masih tayang di Cinema XXI, seiring dengan kepergian Paul Walker yang masih meninggalkan beberapa scene. Fast & Furious 7 akhirnya meminta bantuan dua orang adik Paul yakni Cody dan Caleb Walker untuk mewakili sang kakak di adegan yang tersisa.

Fast & Furious 7 juga menjadi franchise Fast and Furious terlaris sepanjang masa dengan raihan 1,2 miliar dolar AS dari pemutarannya secara global.

Info lebih lanjut untuk Fast and Furious 8 saat ini masih belum banyak diketahui, tetapi tentu saja, Vin Diesel diharapkan untuk kembali di film tersebut. James Wan selaku sutradara Fast & Furious 7 juga diisukan akan kembali menyutradarai film kedelapan tersebut. Selain itu, Eva Mendes dari 2 Fast 2 Furious (2003) juga terdengar bakal terlibat di Fast Furious 8 sebagai agen Monica Fuentes.

Nah, itu aja ya Bro untuk informasi tentang Fast & Furious 8 yang lagi rame dibulan ini. sumber artikel kali ini saya ambil dari 21cineplex dot kom. Terima kasih sudah mau berkunjung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara laporan pajak online jakarta

Cara daftar adwords gratis ko

Klasemen Liga 1 Indonesia Saat Ini