Ini Fakta Renita Sukardi Meninggal

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun...

Kalimat pembuka untuk posting saya kali ini. Sesuai judul yang akan saya posting kali ini. Kabar berita dari Almarhumah Renita Sukardi telah meninggal dunia begitu ramai di perbincangkan media massa.

Almarhum Renita Sukardi meninggal pada hari Senin (10/4/2017) sekitar pukul 08.19 WIB pagi, Almarhum menghembuskan napas terakhirnya akibat penyakit kanker payudara yang sudah diidap sejak 2014 silam.
Ada beberapa fakta sebelum meninggalnya Renita, sumber atau referensi posting saya kali ini dari bintang dot com. Tapi sebelum membahas fakta dibalik meniggalnya Renita, Sang suami, Andi Hilmi Salahudin, mengungkapkan Renita merupakan sosok pejuang sejati. Ditengah sakit yang dideritanya, wanita yang akrab disapa Irene tersebut masih menjalani syuting sejumlah judul sinetron.
Bahkan, saat dirinya sudah tak mampu berdiri lagi, Irene masih sempat dipercayakan untuk syuting demi menghibur penikmat layar kaca.

Mari kita lihat 5 Fakta seputar meninggalnya almarhum Renita Sukardi, antara lain:

1. Fakta pertama yaitu penyakit kanker yang diderita Renata sudah menyebar ke paru-paru menyebabkan gagal nafas dan gagal jantung, informasi dari suaminya Hilmi.
sumber gambar: http://www.bintang.com/celeb/read/2915410/5-fakta-seputar-meninggalnya-renita-sukardi/                   

2. Fakta kedua yaitu Renita sempat mengalami 2 kali koma sebelum menghembuskan nafas terakhirnya ujar Helmi.
sumber gambar http://www.bintang.com/seleb/read/2915410/5-fakta-seputra-meninggalnya-renita-sukardi

3. Fakta ketiga yaitu Saat sebelum meniggal Irena ingin mendirikan solat dan ingin dipertemukan dengan anak semata wayangnya Al Mukhati
sumber gambar http://www.bintang.com/seleb/read/2915410/5-fakta-seputar-meninggalnya-renita-sukardi/

4. Fakta keempat yaitu sepekan sebelum meninggalnya Renita Sukardi, dia sempat mengunggah sebuah gambar yang berisikan motivasi
sumber gambar http://www.bintang.com/seleb/read/2915410/5-fakta-seputar-meninggalnya-renita-sukardi/

5. Fakta kelima yaitu Helmi mengatakan "alhamdulillah pas bangun kedua kali (dari koma), dia terus berzikir ngga berhenti".
Sumber gambar http://www.bintang.com/seleb/read/2915410/5-fakta-seputar-meninggalnya-renita-sukardi/


Begitulah 5 fakta yang sebelum meninggalnya Renita Sukardi, semoga amal ibadahnya diterima Alloh SWT dan keluarga yang ditinggalkannya diberi kesabaran. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara laporan pajak online jakarta

Cara daftar adwords gratis ko

Klasemen Liga 1 Indonesia Saat Ini