Klasemen liga spanyol saat ini di Jakarta

Selamat Pagi Sob... Pagi ini paling asik nge blog sambil ngasih informasi temen-temen yang suka bola. Apa lagi kalo yang suka dengan liga spanyol. Waduuuhhh, Negara kita ini paling doyang kalo udah denger liga Spanyol dan Liga Inggris.

Ngobrolin dua liga itu pokonya lama udah, sampe mulut ber-busa-busa... beneran...

Nah, karena pagi ini saya akan memposting tentang klasemen Liga Spanyol, saya akan menginformasikan kepada temen-temen bagaimana keadaan klasemen sementara saat ini saya posting tanggal : Sabtu, 8 April 2017, saya juga mengambil sumber informasi dari : Bola dot net (silahkan klik) jika ingin melihat langsung dari sumbernya.

Nah, dibawah ini adalah hasil klasemen sementara Liga Spanyol update informasi hari ini ya mas/mba bro...

Sumber gambar  : https://www.bola.net/jadwal_skor/klasemen_liga_spanyol.html

Inget ya Mas/Mba Bro yang mau lihat langsung dari sumbernya silahkan klik Bola dot Net disini atau diatas yang udah saya kasih linknya.

Nah, yang mau tau informasi Top Skor di Liga Spanyol ada dibawah ini Mas/Mba Bro:

Sumber gambar http://www.bola.net/jadwal_skor/klasemen_liga_spanyol.html


Top skornya 35 orang aja ya Mas/Mba Brooo... kepanjangan kalo mau liat semua klik sumbernya aja yaa...Inget, informasi ini update pertanggal saya posting yaa...

Nah, yang mau lihat jadwal pertandingan Liga Inggris dan Liga Spanyol khusus untuk hari ini, silahkan dibawah ini:

Sumber gambar http://www.bola.net/jadwal_skor/klasemen_liga_spanyol.html

Nah, itu aja ya Mas/Mba Bro untuk posting informasi mengenai bola khususnya liga Spanyol. Pokok nanti kita update terus perkembangan liga yang satu ini tiap minggunya yaa.. See Next Time Mas/Mba Bro...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara laporan pajak online jakarta

Cara daftar adwords gratis ko

Klasemen Liga 1 Indonesia Saat Ini